FANDOM

Void
Secret Project Achemedia Final Duel

Duel Pone Zec Avenger (Duel Von Jack Avenger) adalah seorang demon misterius. Dia pernah mengamuk saat Demon Wars. Sekarang ini dia membawa Mari, alasannya pada saat ini masih belum diketahui.

Sejarah

Suatu saat sebelum ditemukannya Kounat, League of Demons melakukan serangan mendadak ke Ancient Demons, yang akhirnya menyebabkan Ancient War dimana Duel mengamuk atas kematian kekasihnya, Edna. Dia membunuh semua orang yang secara tidak langsung mengakhiri perang. Duel juga meyelamatkan Mari dari ledakan yang menghancurkan Kounat, alasannya masih belum diketahui.

Cerita

Cerita Zero menjelaskan bahwa Duel membuat Eclipse dan menggunakannya saat Demon Wars. Namun, nafsu kehancurannya dalam dirinya tumbuh, membunuh semua demon yang ada didepannya. Seorang penyihir, Oz menciptakan Grandark untuk menandingi Eclipse.

Di Thunder Hammer, dia muncul untuk mencuri Deity Orbs dari Grand Chase. Zero kemudian muncul untuk menyerang Duel, yang mengenalinya sebagai "salah satu dari mereka" dan pergi. Grandark menyuruh Zero untuk tidak mengejarnya dan mengatakan bahwa Duel telah lebih kuat dikarenakan dia memiliki Transcend dan teman-teman ras demonnya.

Duel kembali muncul di Kounat's Collapse setelah Astaroth dikalahkan dan mencegah Astaroth untuk mengendalikan Mari yang sedang tak sadarkan diri. Namun, Duel mengatakan bahwa dia perlu Klara Libri dan membawa Mari, berjanji untuk menjaganya.

Serangan

Duel menyerang dengan melemparkan bola biru dan sebuah bola hitam yang mengincar target. Bola hitam tersebut tidak dapat dihancurkan.

Duel dapat berteleportasi (berpindah tempat), namun dia harus membuka lubang hitam untuk melakukannya.

Duel tidak dapat dikalahkan (semua damage menjadi 1), dan hanya  akan pergi setelah player menyerangnya beberapa kali.

Trivia

Di Thunder Hammer, Duel seperti menahan dirinya karena dia hanya ingin mencuri Deity Orbs dari Grand Chase tanpa membunuh mereka. Hal ini juga jelas karena dia seorang demon seperti Dio (yang pastinya memiliki kekuatan yang sangat besar) dan tidak menggunakan pedangnya saat bertarung.

Anehnya, meskipun Duel adalah antagonis, dia membantu Grand Chase saat mereka melawan Astaroth dengan menghilangkan efek Aernas Hammer ditubuhnya.