FANDOM

4Okt00

Grand Chase memasuki season baru, Grand Chase Eternal petualangan seru menanti kamu di dunia Grand Chase! Pastikan kamu tidak melewatkan season baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua Chaser! Dalam season baru tim Grand Chase akan membawa perubahan-perubahan pada Skill setiap karakter, selain itu event-event menarik dan seru disediakan untuk menyambut datangnya season Eternal! Avatar baru juga telah tersedia, tidak ketinggalan juga Login Event serta Lucky Chasers!

Dalam Update Grand Chase 4 Oktober 2013 ini, Tim Grand Chase sudah menyiapkan update yang sangat menarik dengan menampilkan banyak fitur baru. Persiapkan diri kalian untuk menyambut update keren dari Grand Chase kali ini New Season: Grand Chase Eternal, Character Skill Balancing, New Savior Avatar Set, New Sentinel Avatar Set, Login Event, GC Eternal Avatar Creation, GC Eternal Free Property, GC Eternal Socket Event, dan Lucky Chasers!

GC Eternal Intro

GRAND CHASE ETERNAL INTRODUCTIONEdit

4Okt01

Setelah melewati konflik yang hampir menghancurkan dunia di Kounat Collapse dan mengalahkan Astaroth, Grand Chase mendapat panggilan dan segera kembali ke Serdin. Di saat yang sama legenda baru 12 Disciples of Blades pun hadir. Siapakah sebenarnya mereka? Lalu seseorang yang dianggap anggota terakhir dari kelompok ini akan segera bergabung!

4Okt02

Grand Chase Eternal adalah season terbaru dari Grand Chase. Season ini akan menampilkan beberapa perubahan, seperti:

  1. Karakter Baru
  2. Dungeon Baru
  3. Fitur-fitur Baru
  4. Perubahan Tampilan dan Balancing pada Skill-skill
  5. Perubahan (Balancing) pada Equipment dan Card
  6. Perubahan (Balancing) pada Dungeon dan PvP
  7. dan.. masih banyak lagi!

Persiapkan diri untuk menemukan kejutan seru pada Season Eternal tentu saja hanya di Grand Chase!

Event

Grand Chase Enternal

GRAND CHASE ETERNAL PROPERTY DAN SOCKET EVENTEdit

4Okt03

Periode Event: 4 Oktober 2013 - 17 Oktober 2013 (sebelum maintenance)
Selama periode event kalian dapat mengubah property equipment kalian sesuai dengan perubahaan property yang ada pada Season Eternal

4Okt04

Atur Property Gratis! Selain itu kalian juga dapat mencabut Monster Card yang terpasang pada equipment kalian tanpa menggunakan Blessed Socket! Wah keren!

4Okt06

GRAND CHASE ETERNAL AVATAR CREATIONEdit

Selama periode event kalian akan mendapatkan Eternal Badge, Eternal Badge dikumpulkan untuk membuat Grand Chase Eternal Avatar!

4Okt05

Eternal Badge

Kumpulkan Eternal Badge dan buat Grand Chase Eternal Avatar!

4Okt11 4okt17 4Okt15
4Okt12 4Okt13 4Okt16

GRAND CHASE ETERNAL GIFTEdit

Selama periode Event jika kalian bermain di dungeon ataupun pada mode PVP kalian akan menumkan Emblem Grand Chase Eternal. Kalian akan mendapatkan bonus Attack +15% Defense+15% Vitality +15 % serta Exp+30%! Keren kan! Selain itu setiap hari jika kalian Login kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah berikut:

4OktP01 4oktP02
4OktP03 4OktP04

New Avatar

NEO SAVIOR AVATAR DAN NEO SENTINEL AVATAREdit

Untuk menyambut kedatangan season baru Eternal tim Grand Chase telah menyiapkan avatar spesial baru untuk Elesis dan Ryan yuk kita lihat seperti apa!

4OktAvaSav
4OktAvaSen

Login Event

Periode: 4 Oktober 2013 - 17 Oktober 2013
Nah, saat yang tepat untuk yang belum memiliki karakter yang diinginkan. Kali ini hadir dengan ! Cara memainkannya mudah, cukup kumpulkan Proof of Hero dengan melakukan login pada tanggal 4 Oktober 2013 sampai 17 Oktober 2013 lalu ubah Proof of Hero menjadi Ryan Mission Cash, atau Ronan Mission Cash dengan mode Create/Dismantle! Wah!

Setelah mengumpulkan Proof of Hero, cukup mengubah menjadi Ryan Mission Cash, atau Ronan Mission Cash dengan mode Create/Dismantle!

4Okt0R 4Okt0B

Lucky Chaser

Hai Chaser,
Fitur Lucky Chaser! Pada minggu ini adalah hadiah untuk 100 orang Chasers! (100 orang dari Facebook Share) Dan hadiah kali ini adalah:

4OktLucky

VP Coupon random box (3 buah)

Pemenang Lucky Chasers akan diumumkan segera setelah maintenance untuk Update 4 Oktober 2013 selesai! Tunggu ya!