FANDOM

Tentang ZeroEdit

Zero didesain buad make Stance, mirip 3rd Jin dikid lah. Sampai saat ini dia punya 3 stance, Sword, Defensive, Offensive. Ketiganya punya kegunaan sesuai namanya

Gerakan DasarEdit

Beberapa Gerakan Dasar

Note: Arah dalam kurung maksudnya penced barengan

  • Rocket: >(>^)
  • Step/Flash Step: >(>^)v
  • Shadow Step: (>^) terus (>v) penced pake nafsu dan diulang"
  • Demon Step: >(>^)v <(<^)v intinya diulang" cuma beda arah
  • Platform Step: >(>^)v^ Penced atas pas di akhir biar gak turun kebawah platform
  • Rocket XX + Jump Slice: >(>^)XX terus Z^
  • Claw Step: >(>^) terus pas diudara <vZ

Kalo masih ada yang make keyboard jadul yang gak bisa menced 3 tombol bersamaan, mending beli baru deh. Gapapa yang murah, asal jangan murahan wkwkwk

Serangan Dasar

Serangan dasar zero yaitu garuk garuk musuh. Walau cuma 3 hit tapi bisa nyambung dari serangan udara (contoh: Diudara nyerang sekali pas sebelum nyentuh tanah, pas nyentuh tanah lu masih bisa lanjutin combonya). Serangan Double/Criticalnya bisa buad istant skill juga loh.

Dan lanjud ke bagian berikutnya, Intant Skill/Insta-Cast/Napsu.

Ada 3 cara untuk instant skill. Pertama penced XX terus langsung penced tombol skill (paling sering dipake, tapi sayang gak bisa dipake pas fatal). Kedua ya yang tadi pake double attack itu. Ketiga penced skill pas lu recovery attack (abis kena knockdown penced Z, tapi gak bisa dipake pas fatal soalnya pasti lu udah mati pas kena knock down. ba dum tss). Keempat yang paling manjur dan fatal friendly yaitu Dash Instant!! Yap, lu dash >> atau << pas diakhir dash itu langsung pake skill.

Dash Attack Zero bisa sangat menyakitkan, terutama karena bisa digabungkan dengan grabnya. Latihan aja terus, pasti ngerti apa maksud gw.

Air Attack Zero sangat sadis banget sekali (agak lebay ya) , serangannya melempar lawan sedikit keatas yang membuat Zero bisa melanjutkan serangannya. (contoh: ^z,kena ^z, kena lagi ^z terus sampe lepas)

Grab Zero sangat sederhana, cekek musuh terus jatohin. Mirip Force Choke Darth Vader tapi.. ya sudahlah..

SkillsEdit

Zero terkenal dengan gran forcenya, salah satu teman saya bahkan menyebutnya THE END (Kiamat). Bagi orang yang sudah menguasai Zero, sekali Gran Force kena musuh, BAM! Musuh tinggal nonton Zero nyiksa charnya.

Zero juga bisa menggunakan skill yang dapat mencuri HP/AP. Loss dan Orchid, skill yang sangat rusuh. Gunakan Orchid sebelum musuh selesai melakukan recovery attack, skill, dan grab. Sayangnya Orchid menyerap HP/MP lebih dikid daripada Loss, tapi enaknya Orchid tembus fatal.

Zero punya banyak skill bombing; Bleeding Gash, Two-Hand Smash, Zero Domination, dan Dimensional Fissure. Skill-skill ini bisa membunuh musuh yang baru selesai grab, recovery attack, atau saat dia sedang diudara. Sayangnya masih bisa dicounter.

Unique, skill yang sangat berguna (di PvP) karena memiliki 3 fungsi. Saat SS dia bisa melempar lumut hijau yang nggak terlalu sakit tapi bisa buat combo, saat Deff Stance dia bisa Stun musuh yang didepan Zero, OS ini dia yang serem dia bisa stun musuh di SEKITAR kamu, disarankan untuk tidak langsung meng-grab musuh, serang saja dulu beberapa kali baru grab.

Zero juga bagus dalam hal ngadu skill (selama MP rec belom difix). Dengan MP Recovery diatas 30%, kyknya udah bisa ngadu lama"an skill.

Grandark's Domination

Bisa dibilang GD itu mirip rage, letak barnya ada di bawah bar AP yang bakal nambah setiap lu nyerang musuh pake Grandark. Pas penuh, bakal ada delay dan merubah Zero menjadi Super Saiyan!! #Plak, menjadi hitam lumut (?). Beberapa skill bertambah animasinya atau malah berubah total. Kamu bisa membatalkan GD dengan memasukkan kembali Grandark.

Stance

Dengan adanya Passive combo SS, kita bisa melakukan lebih banyak combo dengan Grandark (YEAH!). Jika kamu ingin mengisi bar GD dengan cepat, gunakan saja combo ZvZvZ>ZZ~.

Defensive Stance bisa sangat berguna kalau udah level max, apalagi kalo lawan chara ranged. Deff Stance yang sudah max dapat membalikkan firebolt dan arrow. Karena ada Passive yang bikin kamu bisa dash saat Deff Stance, maka sangat berguna untuk mengganggu musuh. Spam saja dash mu (Saat DS >>, >>~), musuh tidak akan bisa bergerak sama sekali wkwk (cuma di pvp). Dan Deff Stance yang counternya sudah maks juga bisa mengembalikan serangan seperti Increase OS.

Offensive Stance, stance yang menyeramkan menurut gw. Bisa di reinforce jadi membalikkan serangan, sayangnya Off Stance gak stack sama Hell Spear. OS Combo Application sangat berguna untk nyerang lawan yang datang dari belakang dan atas, bahkan sekarang Unique bisa buad ngunci musuh diem di tempat.

-Z-

Well, Set Skill saya adalah GranForce Mega Slash Dimensional Fissure BleedingGash OrchidAP untuk Dungeon.Tapi Zero adalah karakter yang bisa dikustomisasi sesuai hati, buat apa ikutin orang? wkwk

GUIDE INI AKAN DIUPDATE BILA SAYA ADA IDE BARU. KALO ADA SALAH KATA, MOHON MAAFKAN.

Will be updated soon